Menu

Mode Gelap
BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Door! Tembakan Peringatan, Residivis Bongkar Rumah Diringkus Polsek Minas Mereka Kembali untuk Anda yang Sulit Tertawa Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar Miris, FN Bakar Suaminya Diduga Korban Main Judi Online

Sosial · 6 Jun 2024 00:37 WIB ·

Terkait Pemadaman Listrik, Kapolres Siak Intruksikan Personil Jajaran untuk Patroli


 Terkait Pemadaman Listrik, Kapolres Siak Intruksikan Personil Jajaran untuk Patroli Perbesar

Insanjurnalis.com

Siak (Riau) – Pemadaman listrik akibat gangguan jaringan di Sumatera Selatan menyebabkan sejumlah wilayah di Riau gelap gulita.

Kegelapan akibat pemadaman listrik tersebut juga melanda Wilayah Kabupaten Siak dan sekitarnya sejak Selasa (4/6) lalu.

Bukan hanya kegelapan, para pelaku usahapun kewalahan akibat pemadaman listrik tersebut, sampai ada yang tidak bisa melakoni usahanya akibat pemadaman listrik dalam waktu yang cukup lama.

Minyikapi hal itu, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi minta seluruh Polsek jajaran dan personil Polres Siak meningkatkan patroli guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

“Khususnya bhabinkamtibmas dan Polisi RW untuk lebih meningkatkan patroli diwilayah, itu semua guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” kata AKBP Asep Sujarwadi, kamis (6/6).

Asep meminta untuk personil Polres Siak dan jajaran yang piket agar siaga dan memantau lokasi perumahan yang sedang mengalami pemadaman listrik.

“Semua fungsi sudah saya minta patroli, cek rumah-rumah warga yang kondisi listriknya padam. Jangan sampai ada gangguan kamtibmas, kapolsek jajaran semuanya turun, tingkatkan pengamanan ke pemukiman warga,” tegas Asep.

Selain itu, Asep juga mengatakan, Satlantas jajaran juga turun melakukan patroli di jalan raya. Mengingat sejumlah ruas jalan di Kabupaten Siak juga terdampak pemadaman lampu penerangan dimalam hari, meminimakisir terjadi nya laka lantas.

Kapolres Siak mengaku, ini semua merupakan intruksi langsung dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal kepada seluruh Kapolres jajaran Polda Riau.

“Sesuai arahan Bapak Kapolda semuanya dari Kapolres, Kapolsek,Bhabinkamtibmas sampai Polisis RW melaksanakan patroli. Ini tentunya akan berlangsung hingga situasi listrik benar-benar pulih,” pungkas Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi.

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren

22 Juni 2024 - 14:34 WIB

Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar

10 Juni 2024 - 17:32 WIB

Donor Darah Isi Peringatan HUT Bank Kalbar Ke-60 Tahun

5 Juni 2024 - 03:41 WIB

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Trending di Sosial