Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Sosial · 7 Mei 2024 08:24 WIB ·

Gandeng ISDC, Satlantas Polres Siak Gelar Police Goes To School edukasi Penting nya Keselamatan Berlalu Lintas


 Gandeng ISDC, Satlantas Polres Siak Gelar Police Goes To School edukasi Penting nya Keselamatan Berlalu Lintas Perbesar

Insanjurnalis.com

SIAK.- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak bekerjasama dengan Indonesia Safety Riding Center (ISDC) Riau, berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan peningkatan keselamatan dalam berlalu lintas kepada generasi muda.

 

Satuan Lalu Lintas Polres Siak bekerja sama dengan ISDC melaksanakan Police Goes To School, di SMP Negeri 2 Dayun, selasa (7/5).

 

Kegiatan ini ditaja dengan harapan terwujudnya Kamseltibcar lantas di Kabupaten Siak secara berkesinambungan.

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K,.M.SI melalui Kasat Lantas AKP Fandri SH menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes To School ini dilaksanakan bersama ISDC Riau sebagai salah satu komitmen untuk menumbuhkan kepedulian para generasi muda, generasi masa depan bangsa yang selalu mengedepankan etika dan tata tertib dalam berlalu lintas dijalan raya.

 

“Kegiatan Police Goes To School hari ini kita laksanakan bersama SMP Negeri 2 Dayun Kabupaten Siak,” kata Kasat Fandri

 

Ini semua, kata Kasat melanjutkan,  adalah program rutin Satuan Lalu Lintas Polres Siak yang sejalan dengan Programnya ISDC Riau.

“Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pemahaman tentang tertib dalam berlalu lintas kepada generasi muda,” imbuhnya.

 

Selain pelajar, kegiatan Police Goes To School ini juga dihadiri oleh para guru yang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Kegiatan Police Goes To School ini bukan semata memberikan pemahaman tentang tata tertib dalam berlalu lintas, akan tetapi juga memberikan pemahaman tentang pentingnya etika dalam berlalu lintas, kemudian memberikan pemahaman tentang tata cara berkendara yang aman dan safety.

 

Usai kegiatan berlangsung, perwakilan  pihak sekolah SMP Negeri 2 Dayun juga menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi atas  kegiatan Police Goes To School tersebut,  mereka berharap kegiatan ini terus berlanjut untuk kedepannya.

 

 

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Kasdim Siak Hadiri Kegiatan Peluncuran Sistem Informasi Pengaduan Perempuan Ditandai dengan Rembuk Stunting Kabupaten Siak

17 Mei 2024 - 07:14 WIB

Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga

17 Mei 2024 - 04:32 WIB

Seorang Warga Kabupaten Pelalawan Tewas di terkam Harimau Sumatera

10 Mei 2024 - 17:19 WIB

Trending di Sosial