Menu

Mode Gelap
Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

Nasional · 17 Jul 2023 16:28 WIB ·

Hut ke-16, Catatan Salahuddin untuk Kubu Raya


 Hut ke-16, Catatan Salahuddin untuk Kubu Raya Perbesar

insanjurnalis.com – Dirgahayu Kabupaten Kubu Raya ke-16 Tahun, catatan di hari ulang tahun. Kabupaten Kubu Raya yakni termuda di Kalimantan Barat, alhamdulillah banyak capaian-capaian yang telah dilakukan Pemda kian terus berbenah untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten ini.

Demikian yang disampaikan, Anggota DPRD Kab. Kubu Raya, Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., Fraksi PKS, pada Senin (17/7) siang.

Salahuddin mengatakan terkait dengan pelayanan kesehatan seperti menggratiskan warganya untuk berobat di Puskesmas maupun Rumah Sakit Daerah Kabupaten Kubu Raya dengan dibuktikan dengan KTP, tentu sudah menjadi bukti sangat membantu masyarakat Kabupaten Kubu Raya.

“Jadi mendapatkan layanan kesehatan yang nyaman itu sudah bentuk perhatian Pemda kepada masyarakatnya,” ujarnya.

Kemudian terkait dengan pembangunan infrastruktur sudah terasa di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Kubu Raya jalan-jalan sudah terhubung satu sama lainnya.

“walaupun masih banyak juga pekerjaan rumah lainnya, terkait pembangunan infrastruktur ini. Hal tersebut dikarenakan luasnya Kabupaten Kubu Raya serta terbatasnya anggaran, sehingga perlu sekali skala prioritas dalam pembangunan,” ujarnya lagi.

Lanjut, pelayanan terpadu juga sudah semakin baik dan cepat dalam penyelesaian administrasi.

“Pengurusan perizinan tentu saja apabila syarat-syaratnya lengkap sesuai dengan peraturan yang telah dibuat meskipun telah banyak peningkatan yang dilakukan oleh Pemda ini, tentu saja masih banyak PR yang harus dikerjakan oleh pemerintah, diantaranya terkait dengan pembangunan gedung-gedung kantor instansi vertikal seperti Kejaksaan Negeri, Pengadilan  juga internal seperti gedung kantor DPRD dan beberapa dinas lainnya hingga hari ini masih belum dibangun oleh Pemda,” tutur Salahuddin.

Tambanya lagi, termasuk Masjid Agung dan gedung olahraga, ia menyebut menjadi PR bagi pemerintah ke depan.(Dee)

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

Trending di Nasional