Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Nasional · 4 Feb 2024 04:09 WIB ·

INDODAX RESMI MEMBUKA KANTOR BARU DI PONDOK INDAH: MENJADI LANDASAN INOVASI DAN EDUKASI KRIPTO DI INDONESIA


 INDODAX RESMI MEMBUKA KANTOR BARU DI PONDOK INDAH: MENJADI LANDASAN INOVASI DAN EDUKASI KRIPTO DI INDONESIA Perbesar

Jakarta, 3 Februari 2024 – Dalam rangka untuk memperkuat peranannya di ekosistem kripto nasional, crypto exchange dengan member terbanyak di Indonesia, INDODAX, resmi membuka kantor barunya yang terletak di kawasan Pondok Indah pada 2 Februari 2024 kemarin.

CEO INDODAX, Oscar Darmawan, mengatakan, kantor baru ini merupakan salah satu langkah strategis dalam mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna dan memperkuat posisi INDODAX di pasar kripto Indonesia.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali, setelah 10 tahun berdiri, hari ini, kita semua bisa merayakan salah satu pencapaian yang luar biasa dalam membangun fondasi yang kuat untuk masa depan lebih gemilang,” ucap Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan juga mengatakan dengan lokasi yang strategis di Pondok Indah, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang lebih baik bagi para investor kripto.

“Kantor baru kami ini juga akan berfungsi sebagai pusat customer support online yang siap melayani selama 24 jam setiap hari dengan memberikan akses cepat dan responsif bagi para pengguna kami,” ucap Oscar Darmawan.

Demikian, Oscar Darmawan menambahkan, setiap kebutuhan atau pertanyaan para pengguna kami dapat diatasi dengan efisien dan efektif kapanpun diperlukan.

“Selain itu, nantinya di sini kita akan mengadakan edukasi terkait kripto secara offline bersama komunitas dan member, yang dinamakan INDODAX Academy, sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan audiens, sekaligus meningkatkan literasi masyarakat terhadap kripto. Ini juga merupakan salah satu wujud komitmen INDODAX untuk memperluas pemahaman mengenai kripto di Indonesia,” tambah Oscar Darmawan.

Tak hanya itu, dibukanya kantor baru ini juga bertujuan sebagai pusat publikasi INDODAX.

“Disini kita juga menyediakan studio baru untuk mengundang komunitas membuat beragam konten kreatif seperti podcast bersama INDODAX. Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya INDODAX untuk terus memperkaya wawasan dan diskusi seputar dunia kripto,” ungkap Oscar Darmawan.

Oscar Darmawan menjelaskan, adanya kantor baru ini merupakan salah satu bentuk komitmen INDODAX untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna.

“Kami berharap kantor baru ini tidak hanya menjadi tempat kerja yang produktif tetapi juga pusat inovasi, edukasi, dan kolaborasi untuk mendorong pemahaman yang lebih baik tentang teknologi kripto. Dengan adanya kantor baru, INDODAX bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, merespons kebutuhan pasar dengan lebih efektif, dan terus memperkuat posisinya sebagai pelopor di industri kripto Indonesia,” tutup Oscar Darmawan.

***

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

Trending di Nasional