Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Agama · 2 Des 2023 13:33 WIB ·

Penancapan Batu Pertama, BP2P: Target Rusun Alkarima 6 Bulan Selesai


 Penancapan Batu Pertama, BP2P: Target Rusun Alkarima 6 Bulan Selesai Perbesar

insanjurnalis.com – Yayasan Alkarima Kalimantan Barat meresmikan peletakan batu pertama pembangunan Rusun di SMP Quran Alkarima Kubu Raya, Jl. Arteri Supadio Gg. Hidayah, Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, pada Jumat (1/12/23) pagi.

Seremoni proses penancapan tiang beton tersebut turut hadir Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kalimantan Satu, pelaksana dari pembangunan rusun SMP Quran Alkarima.

Tim BP2P Kalimantan 1 bersama Yayasan Alkarima Kalimantan Barat

Ketua Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Kalimantan Satu, yang diwakili Gandi Yunansyah., menyampaikan pembangunan rumah susun dua lantai itu, agar bisa tepat waktu dalam pelaksanaan mulai dari hari ini hingga 6 bulan kedepan.

“Kita sama-sama menjaga waktu dan mengontrol bersama yang dibantu oleh tim pengawas, pekerjaanyang targetnya 6 bulan ini, mohon doanya agar bisa berjalan dengan lancar,” kata Gandi.

Kemudian pada kesempatan itu, Pembina Yayasan Alkarima Kalimantan Barat, Ustadz. Dr. Didik M. Nur Haris, Lc. M.Sh., dalam sambutannya mengatakan setelah pembangunan selesai rusun tersebut akan dioptimalkan untuk kediaman santri.

“Kita doakan bersama semoga pembangunan berjalan dengan lancar, dari proses hingga selesai nanti, insyaallah akan dimanfaatkan untuk santri-santri SMP Quran Alkarima, mereka yang ada didepan ini kelak adalah generasi kita penerus bangsa, yang memiliki bekal ilmu pengetahuan, agama serta penghafal Al Qur’an, insyaallah pembangunan rusun ini bermanfaat serta menjadi amal jariyah kelak,” ujarnya.

Ketua Yayasan Alkarima Kalimantan Barat, Muhammad Amri dalam postingan Facebook mengucapkan syukurnya kepada Allah SWT, atas terlaksana pembangunan rusun dua lantai SMP Quran Alkarima.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah. Proses serimoni Penancapan Tiang Pancang Beton Pertama Pembangunan Asrama Bording Scholl SMP Qur’an Alkarima Insyaallah tahun depan Asrama 2 lantai dengan kapasitas 84 orang santri sudah bisa di tempati di SMP Qur’an Alkarima,” katanya dalam postingan.(deanaufa)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Gebyar Karya Seni Mahasiswa Makul PKN Universitas Tanjungpura Pontianak Tahun 2024

18 Mei 2024 - 08:06 WIB

Tingkatkan Keimanan, Polsek Tualang Laksanakan Binrohtal Tahanan Untuk Menjadi Individu Yang Lebih Baik

16 Mei 2024 - 02:39 WIB

Polri Berikan Pengamanan Peringatan Wafatnya Isa Almasih di Wilkum Polsek Tualang

10 Mei 2024 - 09:16 WIB

Bersama ISDC,Satlantas Polres Siak Terus Kunjungi Sekolah Sekolah Setingkat SMP dan SMA di Kabupaten Siak Edukasi Pelajar Tentang Tertib Berlalu Lintas

8 Mei 2024 - 18:47 WIB

Polisi Sahabat Anak ( POLSANAK), Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Kepada Anak-Anak Usia Dini

6 Mei 2024 - 06:46 WIB

Gelar Police Goes To School di SMAN 1 Minas, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi paparkan sejarah Indonesia serta beri motivasi menuju sukses

6 Mei 2024 - 05:51 WIB

Trending di Pendidikan