Menu

Mode Gelap
Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

Nasional · 29 Sep 2023 14:14 WIB ·

Ternyata Pelaku Bullying SMP di Cilacap Sering Pindah Sekolah


 Ternyata Pelaku Bullying SMP di Cilacap Sering Pindah Sekolah Perbesar

insanjurnalis.com – Miris, kasus bullying lagi-lagi digegerkan, yang menjadi tengah sorotan di  daerah Cilacap pelaku yang berinisial K itu, kini sudah diamankan Polisi, menjadi perhatian publik dari video yang beredar aksi perundungan yang dilakukan K, direkam tengah melakukan tindak kekerasan terhadap korban berinisal FF.

Kini FF yang dikabarkan sempat menjalani perawatan di RSUD Majenang, sampai-sampai korban mengeluh merasakan sakit didadanya (sesak). Sebelumnya pelaku dikatakan memang pernah bermasalah di sekolah lama dan sering pindah-pindah sekolah.

Tak heran, di dunia maya Wargnet banyak mengkritik atas tindakan K, tindak perundungan bukan baru pertama kali saja terjadi di Indonesia, bahkan kasus sebelum-sebelumnya yang pernah terjadi, ini termasuk kasus nominasi yang parah.

Lanjut, Video yang beredar korban FF mendapat pukulan hingga dibanting oleh pelaku K. Terlihat pelaku menunjukan kehebatannya dengan sombong. Berdasarkan informasi dugaan kasus tersebut dikarenakan cemburu, korban sering mengirim pesan chat ke pacar pelaku.

Menindaklanjuti kasus tersebut. Kapolresta Cilacap Kombes Pol. Fannky Ani Sugiharto., langsung cepat mengamankan pelaku K. “Kemarin kami mendapatkan berita mengenai kejadian perundungan anak-anak SMPN 2 Cimanggu, kami bergerak untuk melakukan penyelidikan. Kemudian kami sudah melakukan pengamanan terhadap beberapa orang yang terlibat dalam video tersebut,” tegasnya. Melansir dari laman JawaPos.com Rabu (27/9)

Kata Kapolresta Cilacap, ada lima orang yang berhasil diamankan di antaranya tiga sebagai saksi dan dua orang merupakan terduga pelaku.***

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Gebyar Karya Seni Mahasiswa Makul PKN Universitas Tanjungpura Pontianak Tahun 2024

18 Mei 2024 - 08:06 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Trending di Nasional