Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Milenial · 21 Okt 2023 11:04 WIB ·

Turnamen Sepak Bola Minas Cup 2023, Dandim 0322/Siak: Jaga Sportifitas Bersama demi Kesuksesan Pertandingan


 Turnamen Sepak Bola Minas Cup 2023, Dandim 0322/Siak: Jaga Sportifitas Bersama demi Kesuksesan Pertandingan Perbesar

Siak (Riau) – Dengan diresmikannya Minas Cup ini, pemuda yang berkesempatan untuk menemukan bakat-bakat terbaik dari cabang olahraga sepakbola, kami menghimbau mari menjaga sportifitas pertandingan dengan baik utamakan profesional demi lancarnya, kesuksesan pertandingan Minas Cup Tahun 2023 ini.

Kata Dandim 0322/ Siak Letkol Inf. Muhammad Faisal Efendi,S.IP., kepada awak media, seusai acara pembukaan Turnamen Sepak Bola Minas Cup 2023 di lapangan Sepak Bola Minas Jl. Yos Sudarso Km 32 kp Minas Barat Kec. Minas Kabupaten Siak, Sabtu (21/10/23).

Faisal Efendi mengatakan nantinya pemuda yang berbakat itu, akan menjadi modal berharga bagi daerah untuk berkiprah nasional tidak hanya di tingkat lokal. “Seperti yang disampaikan Kapolsek Minas AKP Wan Mantazzaka, S.H, M.H., kedepan bagi pemuda pesepak bola ini, bisa berkiprah di tingkat nasional, jadi ada kemajuan itu harapannya,” ujar Dandim.

Lanjut, ia juga menghimbau kepada tokoh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam mendukung turnamen Minas Cup Tahun 2023. “Saya meminta kepada tokoh masyarakat dan penonton (suporter), untuk mendukung kegiatan Minas Cup ini dan jangan sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Siak, Drs. H. Alfedri, M.Si., menyampaikan apresiasi  setinggi-tingginnya kepada panitia penyelenggara dan pemuda Minas Barat atas terlaksananya turnamen tersebut.

Ia juga berharap melalui turnamen itu, bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga sepak bola tingkat Desa bisa menjadi sarana pembinaan dan pengembangan diri terutama pemuda lokal di Minas.

“Semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal, saya berpesan kepada Jajaran Polsek Minas, Koramil 03/Minas, Pemerintahan Kecamatan Minas dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas selama berlangsungnya open turnamen ini,” kata Bupati dalam sambutannya.(Jn)

Artikel ini telah dibaca 70 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Trending di Nasional