Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Hukrim · 9 Jan 2024 04:51 WIB ·

Akibat Kurang Berkonsentrasi Laka Pun Terjadi, Ini Kronologinya


 Akibat Kurang Berkonsentrasi Laka Pun Terjadi, Ini Kronologinya Perbesar

Kubu Raya – Untuk penyebab kecelakaan ini, dimungkinkan pengemudi Minibus KB 1359 MO yang kurang berkonsentrasi sehingga mengakibatkan kendaraannya tidak terkendali dan menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kata Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya, AIPTU Ade., kepada awak media.

Ia menegaskan Polres Kubu Raya menghimbau kepada seluruh pengendara untuk meningkatkan kehati-hatian saat di jalan raya. “Patuhilah aturan berlalu lintas, sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi di masa akan datang,” tegasnya.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terekam oleh kamera pengendara lain, dari rekaman tersebut terlihat mini bus KB 1764 WP yang kendarai Tuty Sarini ditabrak dari belakang oleh Minibus KB 1359 MO yang dikendarai oleh Teguh Abri Yanto, sehingga Mini bus KB 1359 MO terdorong kekanan, menabrak pembatas jalan dan menabrak pohon.

AIPTU Ade membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut, pada Senin (8/1) Pukul 07.50 WIB yang mengakibatkan pengendara minibus KB 1764 WP Tuty Sarini (44) warga Pontianak Barat meninggal dunia.

“Minibus KB 1764 WP yang dikendarai Tuty Sarini ditabrak dari belakang oleh Minibus KB 1359 MO yang dikendarai oleh Teguh Abri Yanto (39) warga Kabupaten Kubu Raya, peristiwa itu terjadi di satu jalur Jalan Arteri Supadio tepatnya 200 meter sebelum simpang wonodadi 1 Kecamatan Sungai Raya. Kejadian ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kubu Raya,” kata Ade.

Tuty Sarini sempat dilarikan ke RS Soedarso Pontianak untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong, Tuty Sarini dinyatakan meninggal dunia oleh Tim Medis RS Soedarso akibat luka yang dialaminya. (Tim liputan)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

24 Mei 2024 - 02:32 WIB

Polsek Kandis gagalkan aksi pencurian sarang burung walet

17 Mei 2024 - 04:02 WIB

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

15 Mei 2024 - 08:10 WIB

Satlantas Polresta Pekanbaru amankan 22 unit kendaraan R2 dalam kegiatan Represif Bali dan Genk Motor

13 Mei 2024 - 06:59 WIB

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

13 Mei 2024 - 06:15 WIB

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak amankan satu orang pria diduga pelaku penyalahgunaan narkotika

3 Mei 2024 - 01:23 WIB

Trending di Hukrim