Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Politik · 26 Feb 2024 13:29 WIB ·

Aparat Gabungan Perketat Pengamanan Sidang Pleno Terbuka di Kubu


 Aparat Gabungan Perketat Pengamanan Sidang Pleno Terbuka di Kubu Perbesar

Rilis –  Personel gabungan Polsek Kubu jajaran Polres Kubu Raya dan Personil Koramil 1207-09/ Kubu melaksanakan pengamanan ketat terhadap kegiatan rapat Pleno Terbuka dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya. Senin (26/2/2024).

Sebelum dilaksanakannya pengamanan tersebut personil melaksanakan gelar Apel Gabungan Polri dan TNI untuk mendapatkan arahan dalam melaksanakan pengamanan rapat Pleno Terbuka di Sekretariat PPK yang berlokasi di Gedung Serbaguna Jalan Soeparto 1 Kecamatan Kubu.

Sumber Foto: kalbarnews.co.id

Danramil 1207-09/Kubu, Kapten KAV. Prasetyo, meminta kepada personel gabungan dalam menjalankan tugas pengaman Rapat Pleno Terbuka dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan tetap dalam mode siaga dalam proses pelaksanaan pleno terbuka sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Kemudian, Kasat Samapta Polres Kubu Raya AKP Zainudin mengutarakan, bahawa pengaman harus sesuai dengan protap dan prosedur dengan mempedomani SOP sesuai perintah Bapak Kapolres Kubu Raya AKBP Wahyu Jati Wibowo.

“Ploting pengamanan rangkaian kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini akan dilaksanakan sesuai dengan ring wilayah pengamanan, sehingga rapat tersebut berjalan tertib, aman dan kondusif, kemudian sesuai perintah Bapak Kapolres laksanakan tugas secara profesional dan penuh tanggung jawab dalam mensukseskan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilu 2024,”kata Zainudin saat memberikan arahan.

Selanjutnya Kapolsek Kubu, Ipda Dian Edi Sarwono, mengingatkan agar petugas saling berkoordinasi jika ditemukan hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas dalam pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pada Pemilu 2024.

Dian pun mengungkapkan, Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara pada Pemilu 2024 terdapat 17 TPS Kecamatan Kubu, semoga dalam pelaksanaanya kita harapkan kondusif, aman dan tertib dan kita laksanakan tugas ini sampai akhir rapat pleno terbuka selesai.***

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

(BKSAP) DPR RI Fraksi PKS, Sukamta: Rakyat Palestina Semakin Menderita 7 Bulan Diserang Israel

8 Mei 2024 - 13:20 WIB

Sujiwo Daftar ke PAN dan PDI-P Siap Maju Pilkada Kubu Raya

24 April 2024 - 10:54 WIB

Lasarus Maju di Pilgub Kalbar 2024

23 April 2024 - 04:22 WIB

Maju Pilkada Kubu Raya 2024, Sujiwo Pastikan Tak Andalkan APBD Dalam Proses Pembangunan

21 April 2024 - 06:18 WIB

Milad PKS ke-22, Ketua DPD PKS Kubu Raya Muhammad Salahuddin: PKS Semakin Bermanfaat untuk Bangsa dan Negara

20 April 2024 - 12:24 WIB

PKS Kesal 249 Nakes Non-ASN di Pecat

17 April 2024 - 14:04 WIB

Trending di Kesehatan