Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Sosial · 8 Apr 2024 22:07 WIB ·

APTMR Kab.Siak adakan pemberian Takjil,buka bersama sekaligus penyerahan Mandat DPC Kecamatan


 APTMR Kab.Siak adakan pemberian Takjil,buka bersama sekaligus penyerahan Mandat DPC Kecamatan Perbesar

Sebelum di penghujung Ramadhan ini,Aliansi Pejuang Tanah Melayu Riau (APTMR) Kabupaten Siak mengadakan kegiatan Pembagian Takjil,buka bersama dan pemberian mandat DPC yang terbentuk di wilayah kabupaten Siak 07-04/2024.

 

Kegiatan ini berlangsung di salah satu cafe di jalan Hang Jebat Tualang,dan di hadiri oleh Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat(DPP) APTMR Dt.Alexander yang akrab dengan sapaan Alex Cowboy,Sekjend  Dt.Ozi nofandi  SH,Ketua tim Advokasi Dt.Mardun SH,Ketua bidang OKK Dt.Haristio citra wardeni dan jajaran.

 

Dari pihak DPD Kab.Siak di hadiri Oleh Ketua DPD Siak Dt.Ramadona, Koordinator Media Dt.Andi S.Rambe SH, Sekjend Guslianidar,Sekjend2 Dt.M.Iqbal, Bendahara  Datin Riza aprianti, Bendahara 2 Datin Ayu Harahap, Wadan Yunes dan jajaran.

 

Pada kesempatan ini Ketua Umum dan ketua DPP Siak di bantu jajaran memberikan Takjil kepada masyarakat yg lalu lalang di jalan Hang Jebat, tepatnya di depan Yara cafe.

 

Semua yang ikut pembagian takjil di sore itu saling bekerja sama untuk pemberian takjil tersebut karena ini merupakan salah satu kegiatan sosial pada bulan suci Ramadhan.

 

Ketua umum APTMR yang akrab di sapa Alex Cowboy mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh DPD Siak.beliau sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan DPD di bulan Ramadhan 1445H ini.

 

Selesai pemberian Takjil,Ketua umum, Ketua tim Advokasi,dan Sekjend DPP APTMR memberikan wejangan dan sharing untuk hal-hal yang di anggap untuk kemajuan dan perkembangan organisasi.

 

Semoga kegiatan positif lainnya akan terus berjalan dan kami akan mendukung sepenuhnya kegiatan positif yang di lakukan oleh DPD APTMR Siak,tutup Dt.Alex

 

Penulis : R@madona

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Kasdim Siak Hadiri Kegiatan Peluncuran Sistem Informasi Pengaduan Perempuan Ditandai dengan Rembuk Stunting Kabupaten Siak

17 Mei 2024 - 07:14 WIB

Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga

17 Mei 2024 - 04:32 WIB

Seorang Warga Kabupaten Pelalawan Tewas di terkam Harimau Sumatera

10 Mei 2024 - 17:19 WIB

Trending di Sosial