Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Milenial · 22 Feb 2024 16:02 WIB ·

Armen Salim terima Surat Mandat DPW PWMOI Riau, Kembangkan Sayap di Siak


 Armen Salim terima Surat Mandat DPW PWMOI Riau, Kembangkan Sayap di Siak Perbesar

Pekanbaru – Dalam mengembangkan sayap Organisasi Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI), DPW PWMOI Provinsi Riau menyerahkan Surat Mandat untuk pembentukan DPD PWMOI di Kabupaten Siak disalah satu cafe dijalan Hangtuah Pekanbaru, Kamis (22/2/2024) sore.

Ketua DPW PWMOI Provinsi Riau, Boma Harmen yang didampingi Hendra selaku Humasnya mengatakan bahwa penyerahan surat mandat ini yang kita serahkan kepada Sdr. Armen Salim untuk mengembangkan dan membesarkan PWMOI di Kabupaten Siak.

“Dengan keluarnya surat mandat ini, secara tidak langsung surat mandat yang keluar sebelumnya tidak berguna lagi dan kami pengurus DPW Provinsi Riau tidak bertanggung jawab atas segala tindak tanduk dari penerima mandat yang sebelumnya”, ucap Boma.

“Dan kepada penerima surat mandat yang baru, Sdr. Armen untuk segera membentuk kepengurusan DPD PWMOI Kabupaten Siak agar segera kita lantik”, tambah Boma.

“Dengan telah menyerahkan surat mandat ini, kita telah menyerahkan lebih kurang 5 Kabupaten/Kota se-Riau dan 3 Kabupaten/Kota yang sudah kita lantik, berharap PWMOI berkembang dan besar di Provinsi Riau”, terang Boma.

Pada kesempatan yang sama, Sdr. Armen yang menerima surat mandat mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPW PWMOI Riau, Boma atas dipercayai untuk menerima mandat dalam pembentukan DPD PWMOI di Kabupaten Siak.

“Dan kita berusaha untuk secepatnya membentuk pengurus DPD PWMOI Siak, dan untuk pelantikan besok, kita rencana akan membuat kegiatan Diklat jurnalis untuk seluruh pengurus PWMOI khususnya dan rekan-rekan wartawan lainnya umumnya”, ujar Armen.

“Selain itu juga, kita membuka pintu kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang belum bergabung dengan salah satu Perkumpulan wartawan yang ada di Kabupaten Siak untuk  bergabung di DPD PWMOI Kab. Siak”, tutup Armen.

penulis: r@madona

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024

30 Mei 2024 - 12:21 WIB

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Trending di Nasional