Menu

Mode Gelap
BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Door! Tembakan Peringatan, Residivis Bongkar Rumah Diringkus Polsek Minas Mereka Kembali untuk Anda yang Sulit Tertawa Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar Miris, FN Bakar Suaminya Diduga Korban Main Judi Online

Trend · 30 Mei 2024 12:21 WIB ·

Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024


 Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Perbesar

PONTIANAK – Kawasan Mega Kuningan Jakarta menjadi saksi Kembali bergemanya nama Bank Kalbar di kancah nasional dalam perhelatan malam penganugerahan TOP CSR AWARDS 2024 di Dian Ballroom, Hotel Rafles Jakarta pada hari Rabu (29 Mei 2024).

Setelah rangkaian penjurian yang diikuti oleh Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.E., M.M. beserta tim dengan menampilkan presentasi tentang pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Kalbar dihadapan dewan juri, pakar CSR dan Konsultan CSR.

Bank Kalbar akhirnya mendapat pengakuan ditingkat nasional dengan meraih predikat TOP CSR 2024#STAR 5 dan H. Rokidi, S.E.,M.M. keluar sebagai pemenang TOP Leader On CSR COMITMENT 2024 oleh Majalah TOP Bisnis.

Kerja keras, dedikasi dan loyalitas seluruh insan Bank Kalbar ini terbayarkan lunas dengan diraihnya penghargaan bergengsi di tahun 2024 atas pengelolaan CSR di tahun 2023.

Penganugerahan TOP CSR AWARDS 2024 ini diberikan kepada perusahaan yang telah melengkapi system kebijakan dan tata Kelola CSR dengan baik, keselarasan CSR untuk mendukung strategi bisnis perusahaan yang berkelanjutan dimasa kenormalan baru, melakukan adopsi CSR terhadap ISO 26000 SR dan CSV, Keterkaitan antara inovasi program CSR dengan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan serta menciptakan Inovasi program CSR Unggulan.

Sedangkan untuk TOP Leader on CSR Commitment 2024 diberikan kepada Business Leader di perusahaan yangdinilai memiliki komitmen tinggi dalam medukung kelengkapan sistem, tatakelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.

Sinaran pancaran rasa bahagia orang nomor satu di Bank Kalbar ini tak terelakan seusai turun dari atas panggung Direktur Utama Bank Kalbar, H. Rokidi, S.E., M.M. mengucap syukur atas apa yang telah didapatkan.

“Alhamdulillah puji dan syukur saya panjatkan kepada ALLAH SWT kembali dan kembali lagi ditempat ini setelah kami pada bulan maret mendapatkan penghargaan TOP BUMD dengan predikat Bintang 5 bersama bapak Gubernur yang meraih TOP Pembina BUMD 2024, kali ini kami Bank Kalbar keluar sebagai pemenang TOP CSR 2024#STAR 5 dan TOP Leader On CSR COMITMENT 2024 yang diberikan oleh Majalah TOP Bisnis” ucap syukurnya.

Direktur Utama Bank Kalbar juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atasprestasi yang didapatkan hingga saat ini.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang selalu mendukung Bank Kite Punye Kite, Bank Kebanggan Masyarakat Kalimantan Barat, Bank yang selalu berkontribusi untuk Provinsi Kalimantan Barat. Terimakasih untuk Bapak Gubernur Kalimantan Barat, seluruh Bupati dan Walikota se Kalimantan Barat selaku pemegang saham yang terus mendukung kemajuan Bank Kalbar hingga saat ini, serta tak lupa keluarga besar Bank Kalbar yang terus selalu bekerja keras demi untuk membesarkan Bank Kalbar” ucapnya.

Ia juga berharap prestasi demi prestasi ini menjadi pelecut seluruh Manajemen, karyawan/karyawati Bank Kalbar untuk selalu mengukir prestasi.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadikan kobaran api semangat untuk seluruh jajaran manajemen Bank Kalbar dan seluruh karyawan karyawati untuk lebih berkarya yang terbaik untuk menjadikan Bank Kalbar semakin besar lagi sehingga mampu memberikan kontribusi Deviden yang maksimal untukProvinsi Kalimantan Barat yang kita cintai ini” harapnya.***

Artikel ini telah dibaca 54 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Mereka Kembali untuk Anda yang Sulit Tertawa

12 Juni 2024 - 15:10 WIB

DUKUNGAN PEMIMPIN DUNIA TERHADAP ASET KRIPTO, BAGAIMANA DENGAN INDONESIA?

9 Juni 2024 - 11:31 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

INDODAX: TPPU PAKAI ASET KRIPTO JUSTRU MUDAH DILACAK

3 Mei 2024 - 12:55 WIB

Siapkan Second NDC, Indonesia Perkuat Komitmen Atasi Dampak Perubahan Iklim

24 April 2024 - 14:15 WIB

PKS Kesal 249 Nakes Non-ASN di Pecat

17 April 2024 - 14:04 WIB

Trending di Kesehatan