Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Hukrim · 9 Mar 2024 13:54 WIB ·

Jelang Ramadhan Aparat Gabungan Tualang Gelar Patroli


 Jelang Ramadhan Aparat Gabungan Tualang Gelar Patroli Perbesar

Perawang (Siak) – Giat patroli KRYD menjelang sambut bulan suci Ramadhan 1445H dipimpin langsung oleh Panit Samapta Ipda N. Gultom dan personil bersama Satpol PP Kecamatan Tualang, Jumat malam (8/3/24).

Patroli di lokasi Warung remang-remang yang berada di wilayah hukum Polsek Tualang dan Warung tuak yang beroperasi. Target atau sasaran adalah Premanisme, Narkoba.
Minuman Keras (Miras),Curat,Curas dan juga kejahatan lainnya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan Maksud dan tujuan kegiatan kegiatan tersebut untuk mencegah penyakit masyarakat, premanisme dan gangguan ketentraman serta ketertiban umum.

Dalam patroli KRYD, personil Polsek Tualang dan Satuan Polisi Pamong Praja bergerak menuju Warung remang-remang, terkait adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya warung remang-remang yang masih beroperasi di Jalan Pipa Cendrawasih Km. 6 Kelurahan Perawang,Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Sumber Foto Ramadona

Pengecekan serta pemeriksaan terhadap pengunjung para wanita pelayan dan tempat penyimpanan minuman beralkohol di warung remang-remang itu.

Dalam kegiatan tersebut Ipda N. Gultom memberikan himbauan kepada pemilik warung untuk menutup warung tersebut terkait adanya laporan dari masyarakat untuk menciptakan Harkamtibmas.

“Agar terciptanya rasa aman di Wilayah Hukum Polsek Tualang ,” imbuhnya langsung.

Penulis: R@madona

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

24 Mei 2024 - 02:32 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Polsek Kandis gagalkan aksi pencurian sarang burung walet

17 Mei 2024 - 04:02 WIB

Trending di Hukrim