Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Hukrim · 14 Mar 2024 23:37 WIB ·

Kapolres Siak Sambut Hangat Insan Pers


 Kapolres Siak Sambut Hangat Insan Pers Perbesar

Siak – Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Aparat Penegak Hukum(APH) khususnya di Wilayah hukum Polres Siak dengan Insan Pers membuat kinerja antara pihak APH dan Insan Pers akan menjadi berimbang dan semakin bersinergi, Kamis (14/3).

Insan Pers mengadakan silaturahmi dengan Kapolres Siak, AKBP. Asep Sujarwadi, SIK,M.Si., dalam rangka temu ramah dalam memasuki bulan suci Ramadhan 1445 hijriah tahun 2024 di Mapolres Siak.

Hal itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pihak Polri dengan Insan Pers, kegiatan berlangsung di ruang kerja Kapolres.

Berbincang-bincang sekaligus menyampaikan ucapan mohon maaf dalam rangka memasuki bulan Ramadhan.

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga puasa kita di bulan Ramadhan ini diterima Allah SWT, sambut kembali Kapolres Siak,” tuturnya.

“Sebagai umat muslim kita merasa bahagia dengan datang bulan suci Ramadhan, karena banyak sekali berkah, rahmat dan kebaikan yang diturunkan Allah SWT di bulan yang suci ini,” sambungnya.

Sebagaimana yang diketahui belum sampai setahun menjabat, Kapolres Siak mendapatkan apresiasi dan penilaian positif dari masyarakat dimasa jabatannya itu, karena aktif di berbagai kegiatan, mulai dari penegakan hukum, memberikan penganyoman ke masyarakat, berhubungan baik dan juga bersosial kemasyarakat.

Salah satu prestasi gemilang yang di ukir Kapolres Siak AKBP Asep yakni dapat memboyong 2 (dua) sekaligus penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol H. Mohammad Iqbal SIK,M.H pada waktu beberapa bulan yang lalu.

Penulis: R@madona

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

24 Mei 2024 - 02:32 WIB

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Trending di Nasional