Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Sosial · 27 Apr 2024 06:34 WIB ·

Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Andri.ST bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Tualang


 Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Andri.ST bersilaturahmi di kediaman salah satu tokoh masyarakat di Tualang Perbesar

Insanjurnalis.com

Perawang,Tualang(Siak)Berhubung masih dalam suasana lebaran Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Andri.ST dan rekan menyempatkan diri untuk berkunjung di salah satu kediaman tokoh masyarakat Tualang yang memiliki background sebagai Advokad/Pengacara senior Kana Suri SP,SH,MH. 26-04/2024.

 

Sembari mempererat tali silaturahmi Andri  dan rekan sekaligus membahas hal hal lain yang di anggap perlu untuk kemajuan dan perkembangan organisasi Karang Taruna baik di Provinsi hingga Desa/Kelurahan

 

Silaturahmi ini juga di hadiri beberapa Pers dari berbagai Media diantaranya Ramadona,Ricky dan Wardani.

 

Dalam kesempatan ini Andri optimis dan selalu berusaha untuk dapat memajukan organisasi yang sedang di pimpin nya tersebut.

 

Karang Taruna merupakan tempat/wadah pembinaan dan pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan,menjadi mitra organiasasi baik itu lembaga, kepemudaan ataupun pemerintah dalam pengembangan kreatifitas dan juga kemampuan dibidang Kesejahteraan sosial untuk masyarakat.

 

Sebagai organisasi kepemudaan,Karang Taruna merupakan wadah pengembangan pemberdayaan dalam upaya mengembangkan kegiatan ekonomi produktif dengan pendayagunaan semua potensi yang tersedia di lingkungan baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang telah ada.

 

Karang Taruna berpedoman pada Pedoman Dasar dan Pedoman Rumah Tangga di mana telah pula diatur tentang struktur pengurus dan masa jabatan di masing-masing wilayah mulai dari Desa/Kelurahan sampai pada tingkat Nasional.

 

Andri juga berharap dengan kehadiran Karang Taruna,memiliki peran penting dalam pembangunan masyarakat,terutama pada peningkatan potensi pemuda dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan di bidang untuk kesejahteraan masyarakat sosial,tutupnya.

 

Penulis: R@madona

 

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Kasdim Siak Hadiri Kegiatan Peluncuran Sistem Informasi Pengaduan Perempuan Ditandai dengan Rembuk Stunting Kabupaten Siak

17 Mei 2024 - 07:14 WIB

Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga

17 Mei 2024 - 04:32 WIB

Seorang Warga Kabupaten Pelalawan Tewas di terkam Harimau Sumatera

10 Mei 2024 - 17:19 WIB

Trending di Sosial