Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Nasional · 7 Feb 2024 09:42 WIB ·

Korem 031/Wira Bima adakan Kegiatan Pembekalan Media dan Publikasi Ta.2024


 Korem 031/Wira Bima adakan Kegiatan Pembekalan Media dan Publikasi Ta.2024 Perbesar

Pekanbaru(Kodim 0322/Siak) – Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan secara resmi membuka Sosialisasi pembekalan media dan publikasi Tahun 2024. Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh lebih kurang 115 Personil di bidang Intel, Penerangan, Infolahta dan para Babinsa Kodim jajaran Korem 031/Wira Bima yang dilaksanakan di Auditorium Kaharuddin Nasution Korem 031/WB jalan Sultan Syarif Kasim Kota Pekanbaru, Selasa (06/02/2024).

Dalam sambutannya Danrem Menyampaikan “Selamat datang kepada para peserta yang telah hadir serta para pemateri yang telah siap membagi ilmu kepada para prajurit Wira Bima, mengingat Era Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berkembang dengan sangat cepat dan maju dewasa ini sehingga dibutuhkan kemampuan yang tinggi untuk menghadapinya, Untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kepada Prajurit jajaran Korem 031/WB memiliki kompetensi dan keterampilan yang profesional guna menunjang tantangan tugas kedepan.

Hingga 2 hari kedepan merupakan peluang yang harus kita manfaatkan dengan sebaik baiknya, sehingga ilmu yang yang diperoleh dapat bermanfaat serta dapat di salurkan dan kembangkan di satuan masing masing. Sekali lagi kepada pemateri yang telah hadir saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya sekira nya ilmu yang bapak bapak berikan dapat berguna untuk pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasiren Korem 031/WB Kolonel Inf A.Sipahutar, S.E, Kasipers Kasrem 031/WB Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos, Dantim Intel Mayor Inf Zulkarnain, Para Pasi Korem 031/WB, Ketua PWI Provinsi Riau Bpk Raja Isyam Azwar.

Pada kegiatan tersebut para peserta sangat antusias dengan adanya beberapa pertanyaan yang di sampaikan oleh peserta kepada Nara sumber.

*Salah Satu Ciri Negara Demokrasi Adalah Memiliki Pers yang Bebas dan Bertanggung Jawab*(Mariam Budiarjo)

Nara sumber terdiri dari beberapa Awak Media dan Instansi diantaranya Media Tribun News,Kompas TV,Kabid Humas Polda Riau Kombes pol Hery Murwono ,S.St,Mk ,Dantim Intel Mayor Inf Zulkarnain dan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik,Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Prov Riau,Dosen Pakultas Teknik Informatika UNRI,Ketua Aliansi Media Siber Indonesia Prov Riau dan juga Ketua Tribun Riau,

Banyak hal yg dapat di serap,dijadikan strategi sebagai pedoman pendukung pelaksannaan tugas di lapangan,Semangat dan Komitmen untuk mengabdi kepada Negara dan Masyarakat sepenuhnya agar menjadi lebih baik.

Liputan: R@madona

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

(BKSAP) DPR RI Fraksi PKS, Sukamta: Rakyat Palestina Semakin Menderita 7 Bulan Diserang Israel

8 Mei 2024 - 13:20 WIB

Trending di Nasional