Menu

Mode Gelap
Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

Hukrim · 17 Apr 2024 15:53 WIB ·

Lagi-lagi KDRT Renggut Nyawa, Dalam Sepekan Terjadi 2 Kasus Pembunuhan di Sungai Raya


 Lagi-lagi KDRT Renggut Nyawa, Dalam Sepekan Terjadi 2 Kasus Pembunuhan di Sungai Raya Perbesar

Kubu Raya – Selang satu hari, peristiwa penganiayaan berakhir tewasnya korban perempuan (ibu-ibu) di Sungai Raya Desa Limbung, kali ini terjadi lagi menimpa warga Desa Sungai Ambangah Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Peristiwa pembunuhan warga Jalan Adi Sucipto Gang Limbung Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya berinisial FT menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri berinisial WJ dan sudah ditangani Aparat Kepolisan Polres Kubu Raya.

Lanjut di Ambangah, disampaikan keluarga korban bernama Samsul Arifin, Ia mengatakan pada hari Jumat  (12/4) lalu, korban yang merupakan adiknya memberitahu kalau dirinya telah dianiaya oleh pelaku yang merupakan suaminya, korban mengaku telah di aniaya dengan ditinju, di tendang dan di terajang oleh pelaku berinisial AND.

“Korban mengaku telah dianiaya pelaku dengan ditinju, ditendang dan diterajang, oleh karena itu saya sudah melapor ke Polres Kubu Raya,” jelas Samsul Arifin.

Takdir berkata lain, korban meninggal dunia akibat penganiayaan tersebut, kini korban sedang berada di Rumah Sakit Bhayangkara.

Sumber Gambar: kalbarnews.co.id

Ketika di konfirmasi via selulernya, Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Ruslan belum bisa terkonfirmasi.

Kepala Desa Sungai Ambangah, Samsuri ketika dikonfirmasi juga belum bisa memastikan peristiwa tersebut, karena belum mendapat laporan resmi dari warganya.

“Saya dalam perjalan ke Kantor Camat Sungai Raya bang, saya belum dapat informasi terkini terkait hal itu, saya akan cari informasi dan segera kabari abang,” jawabnya singkat.***

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

24 Mei 2024 - 02:32 WIB

Polsek Kandis gagalkan aksi pencurian sarang burung walet

17 Mei 2024 - 04:02 WIB

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Satu Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

15 Mei 2024 - 08:10 WIB

Satlantas Polresta Pekanbaru amankan 22 unit kendaraan R2 dalam kegiatan Represif Bali dan Genk Motor

13 Mei 2024 - 06:59 WIB

Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Siak Amankan Dua Orang Pria Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika.

13 Mei 2024 - 06:15 WIB

Trending di Hukrim