Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Nasional · 20 Apr 2024 12:24 WIB ·

Milad PKS ke-22, Ketua DPD PKS Kubu Raya Muhammad Salahuddin: PKS Semakin Bermanfaat untuk Bangsa dan Negara


 oplus_1026 Perbesar

oplus_1026

Kubu Raya – Selamat Milad kepada PKS yang ke-22 Tahun, semoga semakin bermanfaat untuk Bangsa dan Negara Indonesia, semakin memberikan warna positif bagi bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Kata Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., Ketua DPD PKS Kab. Kubu Raya kepada wartawan saat ditanya melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (20/4).

Dalam suasana bulan Syawal 1445 Hijriah (lebaran), Salahuddin memberikan ucapan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

“Selamat Milad PKS, dan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kader PKS Kab. Kubu Raya, Simpatisan dan masyarakat,” ucapnya.

Salahuddin menyampaikan di Milad yang ke-22 itu, PKS Kab. Kubu Raya dapat mengevaluasi atas berbagai masalah yang dihadapi bangsa sekarang ini. “PKS harus memperkuat persatuan dan kesatuan, serta menghindari segala bentuk perpecahan yang dapat mengancam integritas bangsa,” ujar Anggota DPRD Kab. Kubu Raya Periode 2019-2024.

Lanjut, ia menambahkan tiap-tiap kader harus menunjukan kepribadian terbaik kepada masyarakat, usai pemilu 2024 PKS harus semakin dekat kepada masyarakat. “Seperti slogan pada Milad tahun ini, PKS Terus Membela Rakyat, semoga niat baik dan langkah terbaik selalu dalam ridho Allah SWT,” tambahnya

PKS dikenal dengan menunjukkan komitmennya terhadap kesejahteraan masyarakat dan merupakan wujud nyata dari semangat kepedulian dan tanggung jawab sosial yang diemban oleh partai ini.

Partai Keadilan Sejahtera secara resmi dideklarasikan pada 20 April 2002. Bertempat di lapangan silang Monas, Jakarta. Pada tahun yang sama juga PKS disahkan sebagai partai politik yang berbadan hukum oleh Kementerian Kehakiman dan Hak Asasi Manusia pada saat itu. PKS juga lolos dalam verifikasi partai politik yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia sehingga dapat mengikuti kontestasi Pemilihan Umum 2004.

Penulis: Ade Setiawan

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

(BKSAP) DPR RI Fraksi PKS, Sukamta: Rakyat Palestina Semakin Menderita 7 Bulan Diserang Israel

8 Mei 2024 - 13:20 WIB

Trending di Nasional