Menu

Mode Gelap
Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

Nasional · 18 Feb 2024 06:31 WIB ·

Pemilu 2024, Salahuddin: Utamakan Kepentingan Rakyat bukan Golongan


 Pemilu 2024, Salahuddin: Utamakan Kepentingan Rakyat bukan Golongan Perbesar

insanjurnalis.com – Pemilu 2024 kita berharap berjalan dengan aman, damai, jujur dan adil, tetap mengutamakan kepentingan bangsa, bukan kepentingan golongan.

Oleh karena itu peran penting masyarakat yang melaksanakan Pemilu 2024 menjadi harapan, yakni cerdas dalam memilih, jangan tergiur oleh Money Politik. Aparat penegak hukum juga dapat menjaga keamanan dan netralitas dalam pesta demokrasi saat ini.

Kata Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., Ketua DPD Partai PKS Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/02) saat ditanya insanjurnalis.com via WhatsApp.

Salahuddin menyampaikan, penyelenggara harus melaksanakan tugas dengan baik, dan tidak bermain dengan hukum. “Ingat semuanya sudah disumpah untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujarnya.

Lanjutnya, meskipun pilihan berbeda, sebagai pemilih yang baik tetap menjaga persatuan. “Perbanyak doa agar mendapatkan pemimpin yang amanah, mampu memikul beban sebagai pemimpin yang berkhidmat, untuk bangsa dan negara,” sambungnya.

PKS terkenal mengedepankan amanah, seperti visi misi: Meningkatkan pertumbuhan jumlah Anggota Partai dan mengokohkan integritas, solidaritas, akseptabilitas, profesionalitas untuk menghadirkaan kepemimpinan bangsaa yang beriman dan bertakwa serta berakhlak mulia.

Menjadi Partai Islam rahmatan lil ‘alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

Trending di Nasional