Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Nasional · 5 Sep 2023 11:41 WIB ·

PKS Konsisten Dukung Anies


 PKS Konsisten Dukung Anies Perbesar

insanjurnalis.com Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyikapi terkait keputusan Partai koalisinya Nasdem untuk memilih Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai gandengan Anies Baswedan pada Pemilu Presiden 2024.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf saat konferensi persnya di DPP PKS Jakarta, mengatakan PKS tetap berada di koalisi perubahan. “Kami tetap menghormati keputusan dari Nasdem, tetapi kami perlu prosedur organisasi yang nanti dibahas Majelis Syuro,” kata Muzzammil, Sabtu (2/9) di kutip dari republika.co.id.

Diseberang pulau, Ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya, Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., menyampaikan dukungan semangat dan hangatnya di Kubu Raya, meski beberapa pekan lalu, Kubu Raya Pontianak sekitarnya dilanda kabut asap tebal Karhutla tidak mengurangi rasa semangat dalam menyusun strategi kemenangan pesta demokrasi yang tinggal hitungan hari lagi.

“Terkait kabar Capres Anies bersanding dengan Cak Imin, sikap PKS sudah jelas menyambut baik hadirnya PKB dalam koalisi perubahan. PKS tetap berada pendukung Anies Baswedan,” ujarnya, saat ditanya insanjurnalis.com Bandung, Selasa (5/9).

Salahuddin menambahkan, nantinya akan ada rapat Majelis Syuro terkait Cawapres Cak Imin. “Kapan? kami belum tahu juga tanggal dan waktunya, yang jelas PKS tetap konsisten mendukung Anies sebagai calon presiden,” imbunya.(Ade)

Artikel ini telah dibaca 81 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

(BKSAP) DPR RI Fraksi PKS, Sukamta: Rakyat Palestina Semakin Menderita 7 Bulan Diserang Israel

8 Mei 2024 - 13:20 WIB

Trending di Nasional