Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Nasional · 25 Des 2023 17:51 WIB ·

PKS Kubu Raya Sambut Capres Anies Baswedan, Salahuddin: Kita Sambut dengan Flasmob


 PKS Kubu Raya Sambut Capres Anies Baswedan, Salahuddin: Kita Sambut dengan Flasmob Perbesar

Kubu Raya – Malam ini kader dan simpatisan memasang bendera dan spanduk PKS dalam rangka menyambut Pak Anies Capres kita, insyaallah besok akan tiba di Pontianak, PKS menyambut dengan Flasmob.

Titik kumpul sekitaran di cafe bunderan, kami mengajak masyarakat pendukung Pak Anies, ayo meramaikan Flasmob bersama PKS Kubu Raya.

Demikian yang disampaikan, Muhammad Salahuddin S.T, M.T., Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Kubu raya, kepada insanjurnalis.com Senin (25/12) malam.

Capres nomor urut 1 itu, diperkirakan akan tiba pada pukul 09.00 pagi, akan berkunjung ke pasar Flamboyan dialog terbuka bersama pedagang dan masyakarat, peresmian kampung Anies di Gang Kamboja Jl. Tanjungpura kemudian acara desak Anies di Warkop Aming Jl. Podomoro Pontianak.

“PKS akan terus mengawal Pak Anies, kita doakan semoga perjalanan beliau lancar dan selamat sampai tujuan,” tutup Salahuddin.(a)

Dikutip dari antaranews.com Anggota Dewan Pakar Pemenangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Bambang Priyono., agenda desak Anies itu audiensnya tidak hanya dari golongan pelajar mahasiswa, tetapi dari berlatar belakang seperti guru, LSM dan tokoh masyarakat.

“Selain deklarasi Kampung Anies, Pak Anies juga akan mendengarkan aspirasi dan melakukan dialog dengan masyarakat di sana melalui kampanye dialogis,” tuturnya.(antaranews.com)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

(BKSAP) DPR RI Fraksi PKS, Sukamta: Rakyat Palestina Semakin Menderita 7 Bulan Diserang Israel

8 Mei 2024 - 13:20 WIB

Trending di Nasional