Menu

Mode Gelap
Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

Milenial · 9 Mar 2024 14:07 WIB ·

Rumpun Melayu Bersatu – Laskar Hulubalang Melayu Riau, Silaturahmi Sambut Ramadhan


 Rumpun Melayu Bersatu – Laskar Hulubalang Melayu Riau, Silaturahmi Sambut Ramadhan Perbesar

Perawang (Riau)- Menanti datangnya bulan suci Ramadhan 1445H, Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Melayu Riau(RMB-LHMR)mengadakan kegiatan silaturahmi dan makan bersama seluruh jajaran, 09-03/2024.

Pentingnya memper erat tali silaturahmi antara sesama membuat Panglima RMB-LHMR Perawang-Kab Siak,Datin Yuda Samsia,SE berinisiatif untuk membuat acara berkumpul, silaturahmi dan makan bersama dengan agenda menyambut datangnya bulan puasa.

Beliau juga mengingat pentingnya kebersamaan yang nntinya akan membuat kita semakin kompak dan Solid untuk segala kegiatan organisasi.

Di sisi lain Dt. Japridal, S.H., selaku Timbalan dan Dt. Ramadona selaku Bendahara RMB -LHMR Perawang-Kab. Siak dan semua jajaran sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan tersebut.

RMB – LHMR berharap masuknya bulan suci ramadhan, membuat keimanan dan ketaqwaan kita semakin kuat dan bisa banyak melakukan kegiatan-kegiatan positif, baik itu mulai dari pembagian takjil, bersedekah dan lain sebagainya.

Salah satu harapan Panglimo Yuda Samsia, S.E., “Semoga kedepannya organisasi ini semakin maju dan berkembang,dan semakin jaya,” ujarnya.

Ia juga berupaya akan terus lakukan hal hal positif untuk kemajuan organisasi. Di sela-sela akhir acara beliau memberikan yel yel kebesaran RMB -LHMR. Dengan nada yang tegas Panglima RMB bersuara untuk memberikan yel-yel kebesaran dari RMB.

RMB Jaya… jaya… jaya… Ucap awal Panglimo dan di sambut dengan kompak oleh semua jajaran di sela penutupan acara.

Penulis: R@madona

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Trending di Nasional