Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Sosial · 4 Mei 2024 04:35 WIB ·

SATLANTAS POLSEK KANDIS GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN JALAN LINTAS


 SATLANTAS POLSEK KANDIS GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BERSIHKAN JALAN LINTAS Perbesar

Insanjurnalis.com

Kandis (Siak) – Kapolsek Kandis Kompol David Richardo,S.I.K diwakili Panit I Lantas Ipda Ridwan bersama personel Satlantas Polsek Kandis bersama warga jalan Pekanbaru-Duri km 58 Kelurahan Telaga Samsam Kecamatan Kandis bergotong royong membersihkan air yang menggenangi badan jalan Lintas yang beberapa hari terakhir yabg menyebabkan korban Laka lantas(03-05/2024)

 

Anggota Satlantas Polsek Kandis bersama warga dengan menggunakan peralatan seadanya membersihkan genangan air yang selama ini cukup berpotensi mengakibatkan Laka lantas di ruas jalan lintas Sumatra ini.

 

Genangan air yang terjadi ini setidaknya mengakibatkan terhambatnya akses mobilitas masyarakat setempat.Dengan respons cepat, personil Kepolisian setempat turun tangan dan berkolaborasi dengan element masyarakat lainnya bergotong royong membersihkan dan mengalirkan genangan air sehingga akses jalan bisa normal kembali untuk dilalui baik kendaraan Roda 2 maupun kendaraan roda 4.

 

“Dalam situasi darurat seperti ini, kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan. Bersama-sama, kami berupaya mengembalikan akses lalu lintas yang terganggu akibat genangan air yang menutupi jalan ini,”ungkap Ipda Ridwan.

 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat sekitaran jalan Pekanbaru-Duri km 58 Kecamatan Kandis yang turut serta dalam kegiatan ini. Semangat gotong royong yang telah dilakukan adalah contoh nyata kebersamaan dan sinergitas bersama polri dalam menghadapi situasi yang darurat” ucap Bripka Hanafi yang di temui di antara warga dalam kegiatan gotong royong tersebut.

 

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi,S.I.K,.M.SI melalui Kapolsek Kandis juga sangat mendukung inisiatif kegiatan sosial yang dilakukan Unit Satlantas Polsek Kandis yang telah bertindak cepat dalam mengambil Tindakan untuk menghindarinya terjadinya hal-hal yang dapat mengakibatkan potensi rawan Lakalantas di wilayahnya .

 

Aksi kegiatan sosial bergotong royong membersihkan genangan air di jalan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap kepentingan dan keselamatan masyarakat.

 

Diharapkan,dengan kolaborasi antara Polri dan element masyarakat, akses jalan lintas Sumatra ini dapat kembali normal,ungkap Kompol David

 

Sementara itu perwakilan warga Telaga Samsam juga menyampaikan apresiasi atas kehadiran dan kerjasama yang baik dari pihak kepolisian. Mereka berharap agar semangat gotong royong ini dapat terus terjaga dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

 

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Kasdim Siak Hadiri Kegiatan Peluncuran Sistem Informasi Pengaduan Perempuan Ditandai dengan Rembuk Stunting Kabupaten Siak

17 Mei 2024 - 07:14 WIB

Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga

17 Mei 2024 - 04:32 WIB

Seorang Warga Kabupaten Pelalawan Tewas di terkam Harimau Sumatera

10 Mei 2024 - 17:19 WIB

Trending di Sosial