Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Nasional · 24 Apr 2024 10:54 WIB ·

Sujiwo Daftar ke PAN dan PDI-P Siap Maju Pilkada Kubu Raya


 Sujiwo Daftar ke PAN dan PDI-P Siap Maju Pilkada Kubu Raya Perbesar

Kubu Raya – Wakil Bupati Kubu Raya periode 2019-2024 Sujiwo semakin menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon (Balon) bupati Kubu Raya. Bukti keseriusan tersebut ditunjukkan Sujiwo dengan mendaftarkan diri ke dua parpol sekaligus, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDI Perjuangan pada Rabu,(24/4).

Sujiwo diwakili pendukungnya saat mengambil formulir pendaftaran di dua parpol tersebut. Salah satu pendukung Sujiwo, Ewinalgo menyebut pengambilan formulir ini dilakukan atas inisiatif sendiri.

“Kami komunikasi dan beliau (Sujiwo) pada posisi tidak menyuruh, tapi tidak juga menghalangi. Sebagai pendukung, kami agak risih karena beliau tak kunjung mendaftar sementara calon-calon sudah. Karena itulah, atas inisiatif pribadi, maka kami pun datang untuk mendaftarkan beliau,” katanya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kubu Raya, Jalan Wonodadi I Sungai Raya, Rabu (24/4).

Setelah resmi mendaftar, Ewinalgo pun optimis kedua parpol tersebut akan mendukung Sujiwo di Pilbup Kubu Raya. Dia yakin karena merasa Sujiwo merupakan figur yang paling siap untuk maju sebagai kandidat kepala daerah di Pilkada Kubu Raya.

“Kalau tidak yakin, tentu kita tidak daftar. Apalagi PDI Perjuangan yang notabene merupakan rumah beliau (Sujiwo), pastilah didukung. Beliau kami kira yang paling siap. Pengalamannya lengkap, kemampuannya mumpuni, dan rekam jejaknya pun jelas,” tukasnya.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik 

27 Mei 2024 - 16:57 WIB

Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru

22 Mei 2024 - 08:03 WIB

Komnas HAM Papua Apresiasi Rekrutmen Polri, Ini 3 Alasannya

21 Mei 2024 - 19:12 WIB

Kapolresta Pekanbaru Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke -116

20 Mei 2024 - 12:12 WIB

Dandim 0322/Siak Letkol Arh Riyanto Budi Nugroho M.Han Hadiri Penganugerahan Rekor MURI Outdoor Lift Pertama di Jambatan TASL

17 Mei 2024 - 08:34 WIB

Siap-siap Bagi Calon Pelamar ASN PPPK Tahun 2024

14 Mei 2024 - 08:17 WIB

Trending di Nasional