Menu

Mode Gelap
BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Door! Tembakan Peringatan, Residivis Bongkar Rumah Diringkus Polsek Minas Mereka Kembali untuk Anda yang Sulit Tertawa Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar Miris, FN Bakar Suaminya Diduga Korban Main Judi Online

Sosial · 10 Jun 2024 17:32 WIB ·

Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar


 Oplus_0 Perbesar

Oplus_0

Insanjurnalis.com

Bakti Sosial Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Master Perawang melaksanakan penyerahan Bantuan Donasi Kemanusian berupa Uang langsung ke lokasi terdampak di daerah Simpang Manunggal Jorong, Dusun Tuo Nagari, Kecamatan Limo Kaum, Kabupaten Tanah Datar dan daerah Sungai Jambu, Kabupaten Tanah Datar.

(Minggu, 09 Juni 2024).

 

Kegiatan Bakti sosial ini dipimpin oleh Ketua Mahasiswa Institut Master Perawang Zermah Randyka bersama rekan rekan yakni Heru Irawan, Maidi Putra Daniel, Erick Yoctav Putra, Yeni Ritonga, Mutia Amanda, Sigit Prasetyo, Ronaldo Lase, Syefri Yanisa, Fathur Rahmul Shadiqi, Rifky Dustine Barends dan Mardotillah, ada pun Donasi yang diserahkan sejumlah 100 amplop yang mana jika ditotal lebih kurang Rp15.000.000 rupiah.

 

Zermah Randyka Ketua Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Master Perawang mengatakan “Kegiatan Bakti Sosial penyerahan bantuan donasi kemanusiaan ini dilakukan untuk mengurangi beban saudara saudari kami yang dilanda musibah banjir dan longsor di daerah Sumatra Barat”, ujarnya.

 

Masyarakat Simpang Manunggal Jorong dan Wali Nagari Sungai Jambu sangat antusias menyambut kedatangan Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis “Master” Perawang dan mengucapkan ribuan terimakasih telah peduli serta memiliki simpati dan empati yang tinggi pada saudara saudari yang dilanda musibah banjir dan longsor Sumatra Barat.

 

Penulis: R@madona

Sumber: Martin (Mahasiswa Master)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren

22 Juni 2024 - 14:34 WIB

Terkait Pemadaman Listrik, Kapolres Siak Intruksikan Personil Jajaran untuk Patroli

6 Juni 2024 - 00:37 WIB

Donor Darah Isi Peringatan HUT Bank Kalbar Ke-60 Tahun

5 Juni 2024 - 03:41 WIB

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Trending di Sosial