Menu

Mode Gelap
BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Door! Tembakan Peringatan, Residivis Bongkar Rumah Diringkus Polsek Minas Mereka Kembali untuk Anda yang Sulit Tertawa Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar Miris, FN Bakar Suaminya Diduga Korban Main Judi Online

Sosial · 17 Mei 2024 04:32 WIB ·

Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga


 Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga Perbesar

Insanjurnalis.com

Perawang (Siak) – Dalam upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Tualang menggelar kegiatan Jumat Curhat di kediaman Bapak J. Nainggolan jalan Persaudaraan Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang,Kabupaten Siak. Jumat(17/5/24) pagi.

 

Kegiatan ini dipimpin Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan beberapa personil lainnya, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait kamtibmas.

 

Dalam Jumat Curhat ini , Polsek Tualang menyampaikan himbauan Kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat juga diberikan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.

 

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan Kegiatan Jumat Curhat adalah wujud nyata kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat. Kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

 

“Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespons cepat terhadap keluhan yang disampaikan. Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Kompol Arry.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama tutup Kompol Arry.

 

 

 

Penulis: R@madona

Sumber: Humas Polsek Tualang

 

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren

22 Juni 2024 - 14:34 WIB

Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar

10 Juni 2024 - 17:32 WIB

Terkait Pemadaman Listrik, Kapolres Siak Intruksikan Personil Jajaran untuk Patroli

6 Juni 2024 - 00:37 WIB

Donor Darah Isi Peringatan HUT Bank Kalbar Ke-60 Tahun

5 Juni 2024 - 03:41 WIB

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Trending di Sosial