Menu

Mode Gelap
Bank Kalbar kembali Peroleh Anugerah TOP CSR WARD Tahun 2024 Lagi Senang Milih-milih Celana Pak Polisi Datang, Sofyan Ditangkap Tak Berkutik  Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

Sosial · 30 Apr 2024 13:59 WIB ·

Kapolres Siak AKBP Asep adakan Nobar bersama ratusan Warga Dayun di Polres Siak,keseruan mulai dari hiburan hingga Hadiah Doorprize


 Kapolres Siak AKBP Asep adakan Nobar bersama ratusan Warga Dayun di Polres Siak,keseruan mulai dari hiburan hingga Hadiah Doorprize Perbesar

Insanjurnalis.com

Dayun(Siak) – Kepolisian Resor Siak Polda Riau menggelar nonton bareng atau nobar semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 , Senin malam (29/4/2024).

 

Nonton bareng dilakukan bersama keluarga besar Polres Siak, teman teman awak media dan warga sekitar Kecamatan Dayun.

Kepala Kepolisian Resor Siak AKBP Asep Sujarwadi mengatakan, nobar juga dilakukan sebagai wujud bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23.

“Kita menggelar nobar di Polres Siak dan mengundang masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 yang berlaga di semifinal Piala Asia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23,” ujar AKBP Asep sesuai giat nobar.

AKBP Asep menuturkan, nobar ini juga menjadi sarana silaturahmi antara Polri khusus nya Polres Siak dengan masayarakat. Dalam kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir mendukung berjalan nya nobar dengan tertib.

“Kami tadi juga menyiapkan hiburan seperti live musik dan hadiah door prize untuk memeriahkan acara nonton bareng di Polres Siak ,” katanya.

Berbicara mengenai nobar, AKBP Asep mengatakan, sepak bola adalah pemersatu bangsa. Untuk itu, dengan prestasi yang diukir Timnas Indonesia U-23 bisa memperkuat nasionalisme dan merawat kebhinekaan serta persatuan bangsa.

“Masyarakat yang menggelar nobar dimanapun untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan. Hasilnya memang tak sesuai harapan kita semua. Tunjukan bahwa kita suporter yang baik. Meskipun kalah kita harus tetap dukung Timnas kita dengan cara yang baik dan tak melanggar hukum,” katanya.

Lebih lanjut, Perwira Polisi berpangkat dua melati itu menuturkan, ada dua anggota Polri aktif dalam Timnas Indonesia U-23 yaitu Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya. Ia pun berharap Timnas Indonesia U-23 terus bersinar dan terus mencetak sejarah dengan melaju ke Olimpiade 2024 dengan menang di perebutan tempat ketiga.

“Suatu kebanggaan bagi Polri karena ada dua anggota Polri aktif yang masuk Timnas Indonesia U-23 dan membawa masuk semifinal Piala Asia U-23 dan kita doakan dalam perebutan tempat ketiga bisa menang dan melaju ke Olimpiade Paris 2024,” Imbuh AKBP Asep.

 

Salah seorang Tokoh masyarakat Kecamatan Dayun yang akrap di panggil Pak Pian mengucapkan terimakasih kepada Polres Siak yang telah menggelar acara Nobar untuk masyarakat khusus nya di Kecamatan Dayun.

 

” Terimakasih Bapak Kapolres,kami masyarakat dapat menonton pertandingan Timnas berkat bantuan Bapak, semoga ini bisa jadi pemersatu antara masyarakat dan Polres Siak” ungkap Pian.

Editor: R@madona

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca

23 Mei 2024 - 02:31 WIB

Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “

22 Mei 2024 - 09:19 WIB

Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

21 Mei 2024 - 19:26 WIB

Kasdim Siak Hadiri Kegiatan Peluncuran Sistem Informasi Pengaduan Perempuan Ditandai dengan Rembuk Stunting Kabupaten Siak

17 Mei 2024 - 07:14 WIB

Jumat Curhat Polsek Tualang, Sarana Bersilaturahmi Bersama Masyarakat dan Mendengarkan Keluhan Warga

17 Mei 2024 - 04:32 WIB

Seorang Warga Kabupaten Pelalawan Tewas di terkam Harimau Sumatera

10 Mei 2024 - 17:19 WIB

Trending di Sosial