Menu

Mode Gelap
Tim Unit Reskrim Polsek Kandis Amankan Satu Orang Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Kapolsek Senapelan Dampingi Kapolda Riau Besuk Anak Menderita Penyakit Tulang Kaca Ciptakan Lalu Lintas yang Aman ,Tertib dan Lancar, Satlantas Polres Siak Gelar Program ” Bung Selamat “ Kapolresta Pekanbaru di Wakili Kasat Binmas Serahkan Uang Pembinaan Kepada Atlit dan Pelatih Kota Pekanbaru Patut di acung Jempol..Aksi Heroik Anggota Satlantas Polresta Pekanbaru Dalam Penyelamatan Warga yang Tersengat Arus Listrik

Politik · 11 Des 2023 15:55 WIB ·

Salahuddin Pimpin Flash Mob PKS di Bundaran Arteri Supadio


 Salahuddin Pimpin Flash Mob PKS di Bundaran Arteri Supadio Perbesar

insanjurnalis.com – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) gelar Flash Mob (kampanye) memperkenalkan PKS bersama kader dan pendukung PKS, yang aksi tersebut dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Kubu Raya, Muhammad Salahuddin, S.T, M.T., di Jalan Arteri Supadio tepatnya bundaran Kodam/transmart, Minggu (10/12) sore.

Meski sempat diguyur hujan, Muhammad Salahuddin mengatakan tidak menyurutkan semangat untuk Flash Mob yang sudah dijadwalkan yang sudah lama itu.

“Alhamdulillah, Flash Mob berjalan dengan lancar, meski cuaca hujan ketika turun dilapangan hujan redah, kami pengurus DPD PKS Kubu Raya, mengapresiasi semangat yang membara para kader dan pendukung PKS, turun ke jalan mensukseskan kegiatan Flash Mob (kampanye) yang banyak disaksikan para pengendara di jalan,” ujarnya kepada wartawan.

Partai yang mendukung Capres Cawapres Anies dan Muhaimin, tampak pendukung PKS bersamaan membentangkan spanduk untuk dukungan tersebut dan menyanyikan maskot “PKS menang, PKS menang, Anies Presiden.”

Kemudian, Ketua Dewan Pengurus Cabang Ambawang PKS, Roman Purnama menyampaikan flash mob banyak diramaikan kaum ibu-ibu. “Kita turun dijalan bukan hanya memperkenalkan partai dan capres, justru memberikan energik kekuatan PKS di masyarakat,” ujar Roman.

Uniknya pada flash mob itu, spanduk yang di setting bisa digunakan dibadan seperti mantel dan ramai mengenakannya.(de)

Mengutip dari pesan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Ahmad Syaikhu., pada konsolidasi partai di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Ia menginstruksikan segenap calon legislatif tingkat pusat, provinsi, hingga kabupaten dan kota mampu mengoptimalkan konsep sinergi satu sama lain, baik secara vertikal maupun horizontal agar kemenangan di pemilihan legislatif khususnya bisa terwujud. (Sumber: pks.id)

 

Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

(BKSAP) DPR RI Fraksi PKS, Sukamta: Rakyat Palestina Semakin Menderita 7 Bulan Diserang Israel

8 Mei 2024 - 13:20 WIB

Sujiwo Daftar ke PAN dan PDI-P Siap Maju Pilkada Kubu Raya

24 April 2024 - 10:54 WIB

Lasarus Maju di Pilgub Kalbar 2024

23 April 2024 - 04:22 WIB

Maju Pilkada Kubu Raya 2024, Sujiwo Pastikan Tak Andalkan APBD Dalam Proses Pembangunan

21 April 2024 - 06:18 WIB

Milad PKS ke-22, Ketua DPD PKS Kubu Raya Muhammad Salahuddin: PKS Semakin Bermanfaat untuk Bangsa dan Negara

20 April 2024 - 12:24 WIB

PKS Kesal 249 Nakes Non-ASN di Pecat

17 April 2024 - 14:04 WIB

Trending di Kesehatan