Menu

Mode Gelap
BSI Ajak Asparagus Kalbar Tumbuh Kembangkan Ekosistem Ekonomi Syariah Di Pondok Pesantren Door! Tembakan Peringatan, Residivis Bongkar Rumah Diringkus Polsek Minas Mereka Kembali untuk Anda yang Sulit Tertawa Institut Master Perawang serahkan bantuan bencana alam banjir dan longsor Sumbar Miris, FN Bakar Suaminya Diduga Korban Main Judi Online

Kesehatan · 5 Jun 2024 19:09 WIB ·

Kapolresta Pekanbaru Diwakili Kapolsek Sukajadi Meninjau Lokasi Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi


 Kapolresta Pekanbaru Diwakili Kapolsek Sukajadi Meninjau Lokasi Pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi Perbesar

Insanjurnalis.com

Pekanbaru, – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K yang diwakili Kapolsek Sukajadi Kompol J. Sitanggang, SH., MH.melakukan pengecekan lokasi lahan pembangunan Unit Pelayanan Makan Bergizi di Asrama PHB Jl. Hangtuah kec. Limapuluh kota Pekanbaru, Rabu (05/06/2024).

 

Turut hadir dalam kegiatan itu, Tim BGN Mayjen (Purn) Lodewyk  Pusung, Dandim 0301 Pekanbaru Kolonel (Inf) Sri Marantika Beruh, S. Sos., M.I.Pol, Kepala Perwakilan BKKN Provinsi Riau. Dra. Mardalena Wati Yulia, MSi, Perwakilan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru dan Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru serta Sekcam Lima Puluh.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika S.I.K melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal Sitanggang menyampaikan.

 

” Kegiatan ini adalah meninjau lokasi lahan rencana pembangunan unit pelayanan makan bergizi atau Dapur bergizi “, jelasnya.

 

Sambung Kompol Jorminal, dapur ini rencana akan menyediakan makan Gratis bagi 3 Sekolah yang berada di Kec. Lima Puluh yaitu SD Kartika, SMK N 3 dan SMK N 1, yang junlah siswa sebanyak 2506 siswa “, sebut Jorminal.

 

Dan dapur ini akan menjadi role model bagi wilayah lain, yang rencananya akan dibangun sebanyak 10 Dapur khusus kota Pekanbaru.

 

” Untuk kedepannya makan gratis akan diberikan kepada Siswa SD, SMP, SMA, SMK dan Pesantren di seluruh Indonesia “, pungkas Kapolsek Sukajadi Kompol Jorminal.

 

 

Editor: R@madona

Sumber: Humas Polresta Pekanbaru

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Polsek Senapelan Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Rutin Para Tahanan

21 Mei 2024 - 12:53 WIB

PKS Kesal 249 Nakes Non-ASN di Pecat

17 April 2024 - 14:04 WIB

BNNP Kalbar Gelar Program Bangkit Dan Mandiri Menuju Generasi Produktif Bersih Narkoba

3 Maret 2024 - 08:03 WIB

KLHK tingkatkan Upaya Pengendalian Karhutla Kalbar

23 Agustus 2023 - 04:31 WIB

Kemarau 2 Pekan Karhutla Terjadi Lagi di Kubu Raya

15 Agustus 2023 - 08:14 WIB

Komisi IX DPR RI Fraksi PKS, Alifudin Apresiasi Program Kemenkes RI

22 Juli 2023 - 05:42 WIB

Trending di Kesehatan